Pengertian dan hal apa saja yang harus diperhatikan ketika mendaftar Google adsense

banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari internet bahkan tidak sedikit yang menjadikan pendapatan dari internet dijadikan sebagai mata pencaharian yang utama. tidak salah, karena internet pada saat ini memang berada pada posisi yang sangat penting dalam berbagai aspek kehidupan baik bermasyarakat, berbisnis, bersosial dan banyak lagi yang berkaitan dengan peran internet sebagai pendukung.

mendapatkan uang dari internet khususnya yang tidak memiliki modal dapat dibilang gampang-gampang susah, dibilang gampang iya, anda tinggal membuat blog gratis dan kemudian mulai menulis, daftar penyedia iklan atau promosi iklan dapat uang, atau anda buat video dengan smartphone anda upload di youtube dan mendaftarkan iklan dapat uang juga.

namu hal itu tidaklah semudah dan segampang itu, karena konsetrasi, fokus dan keseriusan harus diutamakan yang tentu akan berpengaruh terhadap konten blog, website atau video yang kita bagian di internet. rasa malas, hilangnya semangat terkadang menjadi faktor penghalang yang dapat menggugurkan tujuan anda untuk mendapatkan uang dari internet.

dan salah satu penyedia iklan yang cukup populer khususnya dikalangan para blogger adalah adanya Google Adsense. Google adsense merupakan suatu program periklanan yang bersifat CPC (Cost Per Click) dimana pemilik website atau blog akan mendapatkan uang dari hasil penyebaran iklan tersebut pada blog atau web nya.

meskipun banyak penyedia iklan pada saat sekarang ini, akan tetapi Google Adsense masih sangat diminati dan diburu, karena memberikan pendapatan yang menjanjikan jika kita mampu. 

nah hal apa lagi yang harus diperhatikan pada saat kita berniat mendaftar Google Adsense? tentu ini akan kembali ke pembahasan diatas yakni fokus, konsentrasi dan keseriusan, karena pihak Google akan terlebih dahulu memberikan penilaian terhadap web dan blog yang kita daftarkan. hal-hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan pendaftaran Google adsense antara lain:
  1. Umur Website atau Blog
    Blog atau website biasanya harus sudah memiliki usia tayang minimal 6 bulan. hal ini tidak menutup kemungkinan untuk umur blog yang lebih muda akan diterima oleh Google, hal tergantung kepada konten dan keseriusan blog itu
  2. Konten
    konten yang anda bagikan di website atau blog tentu tidak dapat sembarangan, apalagi hanya copy paste dari web yang lain, dijamin pasti akan ditolak ketika melakukan pendaftaran blog anda. konten yang update dan bermanfaat serta berkualitaslah yang akan mendapatkan hati di Google. jangan pernah mencoba mendaftar google adsense apabila konten blog anda berisi hal-hal yang mengarahkan kepada pertikaian, permusuhan, teror, rasis, pornografi, kekerasan dan hal negatif lainnya sudah tentu tidak akan diterima oleh Google.
  3. Kelengkapan Blog atau Website
    kelengkapan blog atau website yang dimaksud adalah halaman atau penjelasan yang menunjukkan identitas blog anda seperti halaman About Us yang berisi tentang gambaran blog anda, Privacy Policy yang berisi tentang ketentuan-ketentuan serta Kontak yang memungkinkan blog anda akan dikenal oleh pengunjung serta dapat mempertanggung jawabkan konten yang anda tulis.
nah demikian beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan melakukan pendaftaran Google Adsense semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat meraih keuntungan dengan bekerja sama dengan Google Adsense
Pengertian dan hal apa saja yang harus diperhatikan ketika mendaftar Google adsense Pengertian dan hal apa saja yang harus diperhatikan ketika mendaftar Google adsense Reviewed by Kang yuyu on March 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Terima Kasih Telah memberikan komentar dengan baik!!
Dimohon untuk menampilkan sumber artikel jika anda hendak mengkopi artikel dari blog ini. terima kasih

Powered by Blogger.