Awal Mula Rumah Amyth ville jadi Angker

Sobat mungkin sudah pada tahu, atau minimal pernah dengar atau bahkan pernah nonton filmnya. yaa.., Amythville House atau rumah Amyth Ville, lalu ada apakah dengan rumah ini? bukankah seperti kebanyakan rumah seperti yang ada disekitar kita atau yang biasa kita lihat? yaa sobat bener. rumah ini sebetulnya adalah sebuah rumah yang biasa saja, namun sekarang malah menjadi rumah yang paling angker di Amerika Serikat sana bahkan mungkin di Dunia.

desain rumah megah ini bernuansa kolonial Belanda yang beralamat di 112 Ocean Avenue, Amythville, New York. sebelumnya rumah ini adalah rumah biasa. akan tetapi sejak kejadian pada 13 November 1974 Ronald 'Butch' DeFeo Jr menembak dan membunuh anggota keluarganya sebanyak 5 orang, kejadian ini diduga karena Ronald 'Butch' DeFeo Jr dirasuki oleh makhluk halus ketika melakukan pembantaian sadis tersebut, akibatnya Ronald 'Butch' DeFeo Jr harus mendekam dipenjara dengan kasus pembunuhan.
Awal Mula Rumah Amyth ville jadi Angker Awal Mula Rumah Amyth ville jadi Angker Reviewed by Kang yuyu on October 25, 2016 Rating: 5

No comments:

Terima Kasih Telah memberikan komentar dengan baik!!
Dimohon untuk menampilkan sumber artikel jika anda hendak mengkopi artikel dari blog ini. terima kasih

Powered by Blogger.