Benarkah Windows 11 akan keluar ?



Windows adalah sebuah system operasi ciptaan Microsoft yang tertanam pada perangkat computer, hampir semua pengguna komputer mengenal istilah “windows” sekalipun pengguna tersebut menggunakan system operasi yang lain seperti linux, mac OS dan sebagainya.

Windows memang merupakan system operasi yang paling familiar khususnya diindonesia termasuk yang saya gunakan juga menggunakan system operasi berbasis windows.

Versi windows yang saat ini beredar di kalangan masyarakat adalah versi windows 10. Belakangan ini pengguna komputer sempat dikejutkan dengan adanya rumor akan adanya windows 11 yang akan menggantikan windows 10.

Namun apabila melihat melihat beberapa waktu yang lalu seperti apa yang disampaikan langsung oleh  Jerry Nixon developer evangelist dari Microsoft pada gelaran Microsoft Ignite yang berlangsung 4-8 Mei 2015, yang menyatakan bahwa windows 10 merupakan versi terakhir yang dikeluarkan oleh Microsoft, bahkan disampaikan juga bahwa windows 10 ini akan dijadikan “nama Abadi” produk system operasi keluaran Microsoft. Berikut ini adalah pernyataan aslinya:

"Right now we're releasing Windows 10, and because Windows 10 is the last version of Windows, we're all still working on Windows 10,"

Dengan apa yang disampaikan tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa tidak ada lagi windows dengan versi terbaru setelah windows 10 ini. Namun kembali kepada kebijakan Microsoft sendiri dan mungkin saja windows 11 akan dikeluarkan.

Demikian penjelasan singkat mengenai akan beredarnya system operasi windows 11 untuk pengguna komputer. Semoga bermanfaat.
Benarkah Windows 11 akan keluar ? Benarkah Windows 11 akan keluar ? Reviewed by Kang yuyu on March 08, 2018 Rating: 5

No comments:

Terima Kasih Telah memberikan komentar dengan baik!!
Dimohon untuk menampilkan sumber artikel jika anda hendak mengkopi artikel dari blog ini. terima kasih

Powered by Blogger.